Home > Bisnis Internet > Apakah Blog Anda Sepi Pengunjung?

Apakah Blog Anda Sepi Pengunjung?

Saat pertama kali memulai blog Anda, Anda pasti memiliki energi penuh dan semangat untuk terus bekerja atas, ide-ide tersebut datang dengan mudah, Anda telah mengumpulkan konten terbaik untuk blog Anda, tapi hasilnya tidak seperti apa yang Anda harapkan, Anda terus bertanya-tanya apa yang salah dengan blog Anda, dan apa yang sebenarnya hilang!

mari kita bahas pada beberapa point!

Skenarionya biasa terlihat seperti ini…

  • Anda punya ide situs web yang besar dan mulai membuat blog Anda.
  • Anda mendapatkannya, dan mencari persis seperti yang Anda inginkan, Anda menjadi sangat bersemangat.
  • Anda pompa dari sejumlah artikel yang besar, dan mulai posting secara teratur.
  • Anda memperhatikan bahwa hampir tidak ada yang mengunjungi situs Anda; jumlah pelanggan Anda sangat sedikit/menyusut dan tidak ada yang meninggalkan komentar.
  • Anda mulai merasa putus asa dan tidak termotivasi dengan sangat cepat.

Apa yang saya jelaskan kepada Anda yang terjadi pada hampir semua blogger baru, tetapi sayangnya, sebagian besar (atau 95% sesuai dengan tulisan pada NY Times) akhirnya menyerah selama ini terjadi “hari-hari sepi” pada blog baru mereka.

Apa Rahasia 5%?

Jadi, jika Anda mengalami hal seperti yang terjadi diatas sampai pada tahap 95% kejenuhan itu datang, maka bagaimana Anda bisa menarik kesimpulannya? Pasti ada “rahasia” jika hanya 5% dari semua blogger bisa melakukannya, kan?

Rahasianya adalah up-grade diri Anda. 5% dari blogger yang melewati hari-hari sepi dari blog mereka tahu bahwa blog mereka adalah sesuatu yang berharga, bahkan jika belum ada banyak orang yang belum menemukannya. Mereka tidak perlu orang lain untuk “mengkonfirmasi” kepada mereka bahwa blog mereka adalah berharga karena mereka meng-upgrade diri mereka sendiri.

Dari sana, mereka naik gelombang ketekunan dan usaha yang konsisten sampai mereka bebas.

Apa yang Lain Bisa Anda Lakukan?

Pada akhirnya, akhirnya bermuara pada ANDA. Tidak benar-benar ada jalan itu. Anda sendiri yang akan membuat keputusan akhir, apakah itu untuk terus atau menyerah, dan tidak ada rumus ajaib “untuk itu, namun saya dapat memberikan beberapa tips yang dapat membantu Anda untuk menjaga konsistensi Anda pada Postingan tentang Bagaimana Menemukan Ide Blogging.

Kesimpulan

Jika Anda telah banyak membuat artikel, maka Anda kemungkinan besar sudah baik “sudah eksis”, atau sedang akan melewatinya. Hanya ingat bahwa Anda tidak sendirian. Setiap blog (hampir semua) berjalan melewatinya. Kuncinya adalah untuk mencari jadi diri dan tetap gigih.

Membuat jadwal sederhana, konsisten, dan secara aktif mempromosikan blog Anda untuk mengurangi durasi “kesepian blog Anda” dan sebelum Anda menyadarinya, Anda akan mulai berharap bahwa blog Anda memiliki beberapa kelebihan untuk tidak melewati hari-hari yang sepi!

Categories: Bisnis Internet Tags: , ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: