Home > Motivasi, Uncategorized > Hukum Tarik Menarik

Hukum Tarik Menarik

Mereka yang gemar membaca buku boleh lebih girang dengan munculnya buku The Secret-nya Rhonda Byrne. Gagasan yang sebenarnya bukan baru dibungkus menarik oleh pengarang. Tampilnya tokoh-tokoh populer ikut memberi warna dan menajamkan pembaca bahwa buku ini layak dibaca.

The Secret muncul dengan ide Law of Attraction-hukum tarik menarik. Apakah itu? Bagaimana itu bekerja? Hukum tarik menarik adalah hukum alam. Dia tercipta karena alam. Siapakah alam itu? Alam adalah manusia dan lingkungannya, baik yang dapat dijelaskan oleh rasio maupun tidak.

Seseorang yang berangkat ke kantor dengan pikiran dominan bahwa perjalananya lancar dan tidak ada kemacetan maka dia akan mengalami seperti apa yang dipikirkan. Mungkinkah ini terjadi di Jakarta?

Seorang anak memasang cek buatan sendiri senilai $ 100 juta di dinding kamarnya. Tiap hari dia berpikir bahwa cek itu nyata bukan khayalan belaka. Dan ajaib beberapa waktu kemudian dia mendapatkannya. Entah bagaimana caranya. Bahkan seorang pengarang terkenal juga sudah mengetahui rahasia ini. Maka dia berpikiran fokus bahwa penghasilannya tahun ini harus sejumlah $ xxx, dan ternyata demikian jadinya.

Begitulah gambaran singkat hukum tarik menarik itu. Kita dengan kekuatan pikiran fokus dapat menarik apa saja, baik yang positif maupun yang negatif, menjadi milik kita.

Caranya: kita memikirkan terus menerus apa yang jadi keinginan kita. Kita memintanya. Kemudian kita percaya bahwa keinginan itu terlaksana. Lalu kita seolah sudah menerimanya. Dan tak lupa mensyukurinya. Begitu kata di The Secret.

Maka, apabila Anda ingin bahagia jangan pernah berpikir soal penderitaan. Pikirkan kebahagiaan dan hal yang membahagiakan.

Tetap Smart dan Semangat.

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: